Home » Uncategorized » Mahasiswa Baru FA Berhasil Meraih Juara.

Mahasiswa Baru FA Berhasil Meraih Juara.


Semangat dari Mahasiswa Fakultas Adab untuk meraih Juara

“Fakultas Adab… MUMTAZ!!, inilah yang selalu didengar saat mahasiswa FA melakukan kegiatan PBAK tahun ini, dan nampak sangat jelas sebutan itu masih terus melekat dan terucap oleh  Mahasiswa Fakultas Adab  UIN Raden Intan Lampung.

Mengingat  cukup banyak prestasi-prestasi yang telah diukir mahasiswa FA saat ini, diantara prestasi yang diraih oleh mahasiswa Fakultas Adab saat ini adalah : Juara II Futsal putra dan Juara 4 putri dalam perlombaan Poli di PBAK tahun ini.

Dekan FA, Dr. H. Mahmudin Bunyamin, Lc. M.A  yang sempat menyaksikan secara langsung di lapangan ketika mahasiswa sedang bertanding menyampaikan apresiasinya kepada kontingen FA yang telah konsisten untuk bisa dan mampu bersaing dalam pertandingan ini. “Saya sangat berharap Mahasiswa FA bisa mencapai dan meraih kejuaran dalam perlombaan apapun serta meraih prestasi bagi pejuang-pejuang kita, semoga ke depan  FA  bisa terus ditingkatkan semangatnya . Tidak hanya dalam perlombaan di acara PBAK. Tapi juga pertandingan lain baik di lokal, regional, nasional, maupun internasional.” pungkas beliau.

Dilain waktu Wakil Dekan III FA, Dr. H. Amirudin, M.Pd.I , beliau  juga menyampaikan bahwa pimpinan akan terus men-suport mahasiswa FA untuk berprestasi baik di bidang akademik, maupun non akademik. “Kita akan terus dukung bakat dan minta mereka, baik dari segi pendanaan, maupun dukungan yang sifatnya pembinaan pengasahan bakat dan minat.” tegasnya.