Home » Uncategorized » PBAK HYBRID FAKULTAS ADAB 2022

PBAK HYBRID FAKULTAS ADAB 2022


Bandar Lampung, 25 Agustus 2022

Fakultas Adab UIN Raden Intan Lampung tepat di hari kemerdekaan RI menyelenggarakan Pengenalan Budaya Akademik (PBAK) tahun angkatan 2022 di rektorat lama UIN Lampung.

Dr. H. A.Bukhari Muslim, Lc.MA selaku dekan dan sekaligus membuka kegiatan PBAK tahun ini, juga di hadiri dan didampingi oleh para Wakil Dekan, Dosen, Pegawai dan juga segenap Calon Mahasiswa baru Fakultas Adab UIN Raden Intan Lampung.

Dalam sambutannya Dekan FA menyampaikan ucapan selamat datang kepada mahasiswa baru khususnya Prodi Sejarah Peradaban Islam ( SPI) dan Ilmu Perpustakaan dan Informasi Islam (IPII) UIN Lampung karena telah resmi menjadi mahasiswa kedua prodi Fakultas Adab.

Selain menyampaikan ucapan selamat datang, dekan juga mengajak anak2 mahasiswa baru dan lama untuk bersama-sama memajukan dan mengembang Fakultas Adab agar bisa menjadi Fakultas terbaik nantinya.

Maju dan suksesnya sebuah fakultas tergantung dari mutu mahasiswanya, imbuh beliau..’

PBAK yang di komando oleh Eni Amaliah selaku moderator dan sekaligus ketua Prodi Ilmu Perpustakaan dan Informasi Islam (IPII) berjalan dengan meriah dan penuh semangat dari calon mahasiswa baru,

Yel-yel pun serentak di ucapkan oleh mahaiswa baru” Fakultas Adab Mumtazd!!

Mahasiswa baru semangat dan khusuk mendengarkan arahan dan wejangan oleh Dekan Fakultas Adab. RM13