Home » Uncategorized » FAKULTAS ADAB PERDANA RAKER 2020

FAKULTAS ADAB PERDANA RAKER 2020


Rapat Kerja (raker) UIN Raden Intan Lampung Tahun 2020 mengusung tema Meningkatkan Sinergitas dan Produktivitas Unit Kerja Menuju Universitas Rujukan Internasional.

Seperti yang diutarakan Rektor UIN Prof Dr Moh Mukri MAg bahwa sinergitas dan produktivitas tersebut untuk mewujudkan visi UIN dan agar tercapainya Akreditasi Perguruan Tinggi (APT) unggul. “Semua kegiatan, program, harus diarahkan untuk mendukung peningkatan APT,” Tegas beliau saat membuka raker di Hotel Emersia, Senin (17/2/2020).

Rektor mengatakan, raker kali ini diharapakan dapat menghasilkan kesepakatan dan poin-poin untuk bisa lebih baik. “Kita perlu lakukan terobosan. Kita sinergikan energi positif kita masing-masing. Kesepakatan-kesepakatan (hasil raker) ini nantinya yang dijadikan guidence dan acuan,” terangnya dihadapan peserta raker.

Raker 2020 juga diikuti oleh Sivitas Akademika Fakultas Adab yang terhitung baru pertama kali sejak berdirinya Fakultas. Dengan semangat dan kegigihan yang di pimpin oleh Dekan Fakultas Adab Dr. Mahmudin, meng harapkan kedepannya Fakultas Adab akan jauh lebih baik dan bisa bersaing dengan kakak2nya karena Fakultas Adab adalah simungil yang baru lahir dan butuh kasih sayang dan penyemangat demi tercapainya Fakultas yang berakhlakul karimah